Bokep Indo Mesum Bareng Janda Sexy




BocahSex.Info » Bokep Indo Mesum Bareng Janda Sexy, bokepdo info nonton bokep selingkuh 20 September 2018, belajar ngentot, janda bokep, download bokep janda, bokepmi sunda bocah diajarin nyepong bokep indo janda mulus cewek mandi sambil bugil bokep sd xxvidioterbaru video tante, bokep mahasiswi, video sex selingkuh, bokep janda indo, memek indo, bokep streaming, bokep ayah dan anak, ngentot memek perawan, sd ngentot, film bokep korea, bokep stream, bokep digilir, bokep ngentot,

Bokep Indo Mesum Bareng Janda Sexy

Inilah cerita hot sex yang menarik untuk anda baca. ini merupakan pengalaman saya pada saat libur akhir pekan, saat hari mulai sore aku pulang kantor, saat itu aku sedah menyelesaikan pekerjaan kantorku yang banyak. Dengan kecapeanku, dalam pikiran pengenya hanya liburan saja. Aku bergegas pulang kantor dengan menaikki mobilku terus beranjak pulang sampai dirumah hanya pengen mandi dan istirahan sebenter. Karena hari pekan aku mau bermai saja ke mall sambil jalan-jalan lihat gadis dan cewek yang memiliki tubuh seksi dan payudara montok he…tu pikiranku.

bahenol bugil pamer payudara montokTiba-tiba saja HP ku berdering….aah….rupanya bosku. Terus aku angkat…..oh….rupanya suruh ke bogor ada tugas…..ziittt…gak bisa liburan. Langsung saja aku bergegas ke bogor untuk menyeleseaikan tugasku.

Aku naik mobilku langsung saja ke bogor. Dalam perjalanku sangat lelah kupikir untuk cari kopi dulu kuparkir mobilku operasional didepan warung kopi yg baru saja dibuka oleh pemiliknya sebut saja namanya cici seorang janda muda yang baru 2 tahun ditinggal kabur suaminya usianya kutaksir sekitar 30tahunan,tanpa sepengetahuannya kuperhatikan dia dari dalam mobilku yg berkaca riben 80%,wajahnya yang manis ditunjang tubuhnya yang proporsional ditambah ukuran toketnya kira-kira 36b dan pinggulnya yang sedang membuat mata ini yg tadinya ngantuk jadi segar kembali,lalu kuberanikan diri untuk turun dari mobil dan berkenalan dengannya sebagai alasan aku membeli kopi mix. “teh,,kopinya hiji..??”

pesanku “kopi susu apa kopi hideung a..??”sambung cici “kopi susu tapi susunya dipisahin ya teh..??”candaku “dipisah,,,??maksudnya gimana a..saya tidak mengerti..?? “ya dipisah kopinya digelas,tapi susunya yang digantung..hihihihihi…” “iihh..aa jadi malu saya lagian aa ngeliat aja klo saya lagi ga pake bh..”sambil tersenyum kecil.. ”tadi saya abis netekin anak saya mau mandi tapi buka warung dulu pikir saya..”jawabnya lugas “..Oooohhhhh..anaknya laki apa cewek,umur berapa teh…???”tanyaku penasaran “cewek umur 2 tahun..”jawabnya. kemudian anaknya menyusul kewarung digendong oleh seorang lelaki muda yg ternyata adiknya cici,ditaruhnya anak itu dipangkuan ibunya kemudian lelaki itu pergi. “siapa itu teh…??”tanyaku sambil menunjuk kearah lelaki tadi “..Oooh..itu adik saya..” “..ehm,,saya kira suami teteh…ngomong-ngomong suami kemana teh,,kerja..???”

“..jangan diomongin lagi ahh..saya benci banget ama lelaki itu,banci,mau enaknya aj ga mau tanggung jawab dia kabur sama perempuan lain waktu saya lagi ngelahirin si kecil..”agk sedikit emosi kelihatannya cici brcerita “kurang ajar betul lelaki itu ya teh..mau enak ga mau anak..”ikut-ikutan emosi saya “udah berapa lama ditinggal teh ama suaminya..??”tanyaku “ya..dari anak ini lahir ampe sekarang udah 2 tahunan lah ditinggal..”jawabnya “waduh..itu klo ibarat sawah alang-alangnya udah tinggi-tinggi secara ga pernah dicangkul..hehehe..”candaku mencairkan suasana “..hahaha..aa bisa aj dh,,diminum kopinya entar dingin ga enak saya mau netekin dulu ya..”sambil menarik kaosnya dan mulai netekin anaknya yg terlihat haus.

kulirik kearah toketnya sambil sesekali kuajak ngobrol yg sedikit mengarah porno diapun menanggapinya dengan santai tanpa mempedulikan aku yg dari tadi tak berkedip melihat toketnya yg sedang dikenyot oleh anaknya,tak lama kemudian hpku berbunyi yg ternyata panggilan dari kantor menginstruksikan bahwasanya aku tidak boleh lama-lama istirahat karena mobil kami dilengkapi gps jadi para karyawan selalu dipantau didalam operasionalnya dari kantor pusat,sebelum pergi kubayar kopiku dan kuminta no hp nya cici “boleh khan klo saya telpon kamu ntar malam..”sambil mnaruh hpku kekantong safariku “boleh aja tapi tunggu sikecil tidur dulu ya..”sambil tersenyum genitTeman-temanku yg sedari tadi memantau kegiatanku hanya bisa tertaw sambil mengejekku dengan sebutan*

PPm=pria pencari memek*akupun hanya senyum-senyum aja tak menanggapi ejekan mereka kuhanya sedang mencari cara gimana supaya bisa ngentot ama cici,terbayang toketnya yg besar saat netekin anaknya tadi. “wew..bengong aja lo udh nyampe klien nih masuk sana..”hardiknya “ngagetin aja lo..gue lg mikirin nih caranya bisa ngentot ama cici..”jawabku “hahaha..klo lo emang playboy sejati lo kasih fotonya kegue lo lg ngentot ama dia gue kasih lo 300rb,ga mungkin dia mau ngentot ama lo,lo aja baru banget kenal ama dia..”terus menyurutkan semangatku “..ok…lo liat minggu depan gue kasih liat potonya ke lo..”akupun menerima tantangannya Singkat cerita akupun sudah tiba dirumah pukul 19.30wib lalu mandi dan berpakaian setelah itu kuambil hpku lalu kutlpon cici “lagi pa teh..??”sapaku “..ehh..lg netekin sikecil nih..” “..yahh..ganggu dong..??”“..ngga..biasa aj..memangnya kenapa..??” “..boleh dong ikut netek yg sebelah..” “kesini aj klo emang mau..hihihi..” “..ntar aj deh klo libur bener ya boleh netek..” “..boleh knp ngga…”

===========***===========

Bokep Indo Mesum Bareng Janda Sexy 2018, bokep hotel tasik bokep nangis 2018, 20 September 2018, cewek mandi sambil bugil bokep sd xxvidioterbaru bokepmi sunda bocah diajarin nyepong Bokep SD 2018, rika bokep cewek mandi sambil bugil Bokep Indo Terbaru 2018, bokep2018xx com bocahsex com clitoris bokep video xxxbelita bokep pembantu tidur ket Bokep Perawan SD 2018, vidio sex indo, bokep janda indo, bokep new, porno indo, bokep ngocok, video bokep jawa, streaming bokep indo terbaru, vidio ngentot, ngentot memek perawan, video memek,
BocahSex.Info - Bokep Indo Mesum Bareng Janda Sexy by Cerita Sex has post 423 videos. Bookmark: http://bocahsex.info/2018/06/bokep-indo-mesum-bareng-janda-sexy.html

Tags: bokep ayah dan anak bokep digilir bokep janda indo bokep mahasiswi bokep ngentot bokep stream bokep streaming film bokep korea memek indo ngentot memek perawan sd ngentot video sex selingkuh video tante

Posting Terkait "Bokep Indo Mesum Bareng Janda Sexy"

Tinggalkan pesan "Bokep Indo Mesum Bareng Janda Sexy"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga×